Samsung Galaxy Fame S6810 Harga Spesifikasi Terbaru 2014

Samsung Galaxy Fame, smartphone Samsung yang masuk dalam kelas mid-end ini dapat memberikan Anda kemudahan untuk tetap berkomunikasi dan tetap eksis dengan keluarga maupun teman. Dengan layar berukuran 3.5 inci serta ukuran kamera 5 MP lalu dilengkapi dengan sistem Android 4.1 Jelly Bean, Anda bisa menikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Fame S6810.

Samsung Galaxy Fame S6810 ditawarkan dengan tepian plat logam yang agak melengkung serta tipis, ukuran dan bentuknya yang praktis sehingga nyaman di genggaman sehingga nyaman bila memegangnya. Dengan ukuran layar sebesar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, dengan ukuran tersebut Anda dapat menikmati video dan gambar dengan kualitas gambar yang bagus dan jelas.

Anda bisa mengabadikan momen berharga dengan kamera depan berkekuatan 5 MP serta kamera depan berkekuatan VGA dan video recording yang mampu menghasilkan kualitas VGA@30fps. Handphone Samsung ini juga dilengkapi fitur Radio FM serta MP3 Player untuk menemani Anda beraktifitas sehari-hari. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyimpan file multimedia lebih banyak karena handphone Samsung ini telah disemati slot memori eksternal, di samping itu memori internal berukuran4 GB. Dengan fitur Google Play, Anda juga bisa mendownload games, aplikasi multimedia, berita dan informasi menarik lainnya.

Samsung Galaxy Fame S6810 dilengkapi dengan prosesor Cortex A9 dengan kecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM yang bertenaga sehingga melakukan multitasking terasa lebih mudah di handphone ini. Untuk sistem operasinya didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean serta kapasitas baterainya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300 mAh.

Bicara soal konektivitas, Anda dapat tetap terhubung ke internet dengan menggunakan koneksi jaringan HSDPA. Ditambah adanya fasilitas WiFi, urusan browsing web bisa dilakukan dengan lancar, mendownload aplikasi apapun bisa dilakukandengan cepat serta berbagi konten dengan kerabat sangat mudah. Selain itu Samsung Fame ini, dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memudahkan transfer data. Terdapat juga antena A-GPS ditambah aplikasi Google Maps yang memudahkan untuk urusan navigasi.

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru bulan April 2014
Title : Samsung Galaxy Fame S6810 Harga Spesifikasi Terbaru 2014
Description : Samsung Galaxy Fame , smartphone Samsung yang masuk dalam kelas mid-end ini dapat memberikan Anda kemudahan untuk tetap berkomunikasi dan t...